Jual Kylian Mbappe, PSG Bentuk Trio Cristiano Ronaldo, Lionel Messi dan Neymar Jr

Presiden PSG

topmetro.news – PSG (Paris Saint Germain) menyiapkan langkah ambisius. Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi, menurut laporan Calciomercato, berambisi membentuk trio mematikan di lini depan PSG. Yakni terdiri dari Cristiano Ronaldo, Neymar Jr, dan Lionel Messi.

Namun, untuk membentuk trio di atas, Manajemen Les Parisiens –julukan PSG– akan lebih dulu melego sang pemain bintang, Kylian Mbappe. Nantinya, uang hasil penjualan Mbappe akan mereka gunakan untuk membayar gaji Cristiano Ronaldo, Lionel Messi dan Neymar Jr yang masuk kategori fantastis.

Sekadar informasi, Kylian Mbappe masuk radar Real Madrid. Menurut laporan jurnalis Spanyol, Josep Pedrerol, Kylian Mbappe akan melanjutkan karier bersama klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu per musim 2021-2022.

Namun, saat ini, fokus Manajemen PSG adalah memperpanjang kontrak Neymar Jr yang habis pada 30 Juni 2022. Setelah kontrak Neymar Jr rampung, barulah PSG bergerak mendekati Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, sembari melepas Mbappe ke Madrid.

BACA JUGA | Demi Pulang ke Manchester United, Cristiano Ronaldo Rela Lakukan 1 Hal

Ronaldo dan Messi

Saat ini, masa depan Cristiano Ronaldo bersama Juventus berada di ujung tanduk. Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pemain yang akan dilepas calon pelatih Juventus musim depan, Massimiliano Allegri.

Di saat bersamaan, Cristiano Ronaldo juga sudah lelah bersama Juventus. Sebab, tiga musim membela Juventus, Cristiano Ronaldo tak kunjung memenangkan trofi Liga Champions dan Ballon dOr. Dua trofi prestisius itu mungkin dapat oleh Cristiano Ronaldo jika hengkang ke PSG.

Bagaimana dengan Lionel Messi? Salah satu televisi asal Argentina, TNT Sports, mengabarkan bahwa Paris Saint-Germain (PSG) menyodorkan kontrak tiga tahun kepada megabintang Barcelona, Lionel Messi. Tidak sampai di situ, Manajemen PSG juga akan memberikan jersey nomor 10 milik sang pemain, Neymar Jr, kepada La Pulga –julukan Lionel Messi.

Kontrak Lionel Messi bersama Blaugrana –julukan Barcelona– habis pada 30 Juni 2021. Menurut aturan Bosman, La Pulga sudah bisa bernegosiasi dengan klub mana pun untuk hengkang secara gratis pada musim panas 2021.

Pemain bintang PSG, Neymar Jr, merupakan salah satu pemain yang membujuk Lionel Messi untuk pindah ke Stade Parc des Princes. Kelar membawa PSG menang atas Manchester United di Fase Grup H Liga Champions 2020-2021, Neymar mengaku ingin kembali berkolaborasi dengan Lionel Messi musim depan.

Karena itu, menarik menanti pergerakan transfer PSG pada musim panas 2021. Akankah trio Neymar, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi benar berkolaborasi di lini depan PSG musim depan?

sumber | okezone.com

Related posts

Leave a Comment